JIKA PERANGKAT TAK LAGI SEHAT

33 views

4Funsite.Info – JIKA PERANGKAT TAK LAGI SEHAT, JIKA PERANGKAT TAK LAGI SEHAT

JIKA PERANGKAT TAK LAGI SEHAT

JIKA TAK LAGI SEHAT
Pria mana yang tak takut sama yang satu ini. Apalagi kalau bukan ?
Yup, Bos bro benar, impotensi. Nightmare banget kalo yang satu ini mulai deket.
Impotensi bisa bikin pria frustasi, namun keadaan ini seringnya ditutupi, parahnya lagi, malah dianggap masalah pribadi, seharusnya bisa berdiskusi dengan para ahli, sehingga dapat segera diatasi. Hehe…
Menurut penelitian, jumlah penderita impotensi di dunia semakin hari semakin bertambah, yang menyerang lima hingga sepuluh persen pria.
Namun tahukah Bos bro, kenapa impotensi dapat terjadi?
Ada dua faktor penyebab impotensi, yaitu psikogenik dan organik.
Apaan tuh…? mari kita bahas satu persatu.
Impotensi Psikogenik adalah ketidakmampuan pria untuk melakukan hubungan seksual yang disebabkan perasaan bersalah, cemas, takut, benci, kecewa, pertentangan batin, atau trauma (psikis). Kondisi ini datangnya sesekali, sehingga untuk pengobatannya cukup dengan mengatasi masalah psikis.
Sementara itu, Impotensi Organik biasanya terjadi karena penyakit atau penggaruh obat-obatan yang pernah dikonsumsi. Biasanya ini terjadi pada penderita Diabetes Melitus (DM), Jantung koroner dan pecandu alkohol.
Dan jenis yang satu ini sedikit lebih sulit ditanggulangi, karena selain mengobati penyebabnya, organ kelamin juga harus diperbaiki.
Tapi untuk yang termasuk golongan kedua ini jangan pesimis dulu, karena para ahli urologi dari Universitas Boston, telah melakukan riset dan ditemukan adanya hormon khusus yang diproduksi oleh tubuh secara alami saat perangkat ereksi. Hormon tersebut dikenal dengan sebutan Asam Lemak Prostaglandin E1.
Pada pria sehat, hormon inilah yang menyebabkan perangkat pria mereka ereksi ketika mimpi basah dan bangun tidur di pagi hari. Jadi, jika Bos bro sering mengalaminya, itu pertanda normal, dan batrenya sedang full, hehe…
Sebaliknya, pada penderita DM atau jantung, produksi hormon ini berkurang secara drastis, sehingga ereksi akan terganggu.
Namun sekarang, hormon tersebut sudah diproduksi dan dapat dimasukan ke tubuh dengan cara menyuntikannya di pangkal penis, sehingga dapat memperlancar aliran darah.
Pemberian Prostaglandin E1 dalam dosis tertentu secara teratur telah terbukti dapat mencegah terjadinya impotensi dan bahkan mengobatinya.
Tapi ingat, penggunaan Prostaglandin E1 harus sesuai aturan dokter/para ahli, dan penggunaan perangkatnya harus dengan pasangan yang sah. Siap!
Photo credit: ChrisSuderman via flickr.com

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  JIKA PERANGKAT TAK LAGI SEHAT, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  JIKA PERANGKAT TAK LAGI SEHAT berguna untuk anda.